Sejarah Dibentuk Blog Wacana

Bookmark and Share

[Selamat Datang di Blog Wacana]

Secara singkat saya akan menceritakan kisah dibalik pembuatan Blog Wacana ini. Namun sebelum itu akan saya beritahukan terlebih dahulu apa dan tujuannya apa dibuat blog ini? So, wacanawebsite.blogspot.com atau biasa kita kenal dengan Wacana | Wawasan Cerita Dunia merupakan salah satu blog pribadi yang berisi informasi - informasi tentang beragam hal yang ada dikehidupan sehari-hari maupun tips trik beragam cara untuk mengatasi berbagai masalah yang ada. Dalam hal ini, kenapa Wacana disebut sebagai blog pribadi? Jawabannya sih sangat mudah. Sebab yang menjadi penulis sekaligus pengurus di blog ini hanya satu orang, yaitu saya "Eka Gatya alias Ega Pujiawan".

Tujuan utama dari pembuatan blog ini sebenarnya adalah ingin membagikan pengetahuan yang sudah lama atau bahkan terbaru kepada para pembacanya. Sama halnya dengan blog-blog pada umumnya, saya membuat blog ini diawali dengan hati yang sangat gembira dan sangat ikhlas untuk berbagi beragam hal kepada kalian, para Sahabat Wacana (panggilan buat para pembaca Blog Wacana). Pada mulanya, saya memiliki sebuah blog lain yang memang sudah banyak memposting bermacam artikel, namun sayangnya akibat kesalahan pemilihan template, blog tersebut menjadi berantakan. Pada akhirnya, saya memutuskan unyuk membuat sebuah blog baru dengan projek/ konten yang jauh lebih segar dan berbeda dengan blog saya yang sebelumnya.

Postingan pertama yang terngiang dipikiran saya adalah menulis artikel tentang Indonesia, memang sudah lama saya ingin sekali menulis seputar Indonesia atau mancanegara. Hal ini dikarenakan, banyak blog-blog yang jarang sekali membahas tentang hal tersebut dan lebih memilih tema yang bersifat tutorial blogging. Mungkin dengan projek pertama saya itu, blog yang baru ini bisa berkembang menjadi blog yang mudah-mudahan bermanfaat sekali buat para pembacanya.

Mungkin tak bisa saya ceritakan lebih detail dan lebih jauh lagi mengenai hal ini. Menurut pepatah, tak usah banyak bicara bila tak ada hal yang membuktikannya. Maka dari itu, saya tidak akan banyak bicara ini itu lagi, tetapi akan berjuang dengan senang hati membagikan beragam pengetahuan, informasi juga hal-hal yang mudah-mudahan bermanfaat bagi kalian "Sahabat Wacana".

Saran juga kritik dari kawan-kawan akan sangat membantu saya dalam mengembangkan blog ini. Apabila kalian mendapati konten yang saya tulis kurang akurat atau mengalami kesalahan penulisan ataupun pengertiannya. Mohon untuk segera mengingatkan hal tersebut demi mengembangkan blog pribadi saya ini. Terima kasih atas perhatian kawan-kawan yang sudah datang berkunjung ke blog pribadi ini.

"Selalu ada cara buat berbagi walaupun itu hanya di dunia maya"

[Terima Kasih Atas Kunjungannya]
Kunjungi Halaman Facebook Blog Wacana dengan klik disini!
Ikuti Blog Wacana di Twitter dengan klik disini!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger