Yayan Suryana Internet Marketer Muda Indonesia

Bookmark and Share
Internet marketer merupakan sebuah profesi yang sangat populer, bukan hanya di tahun ini melainkan sebelum dan tahun yang akan datang. Popularitas ini diprediksikan akan meningkat dari waktu ke waktu dan saya prediksikan akan menjadi pekerjaan favorit dengan prospek bagus. Pernyataan ini sangat beralasan dengan hadirnya teknologi yang mengedepankan kepraktisan, apapun bisa dilakukan dengan hanya duduk manis tanpa repot keluar rumah. Pola hidup demikian ini dimanfaatkan baik oleh kebanyakan orang untuk meraup untung sebanyak-banyaknya.
Internet marketersendiri merupakan sebuah status atau julukan untuk seseorang yang didapat dari kegiatannya sebagai seseorang yang berbisnis di internet dengan kategori bisnis yang bermacam–macam. Adapun contohnya adalah publisher, advertiser, jasa SEO, web development, online shop, paid review dan lain sebagainya dengan penghasilan berbeda-beda.

Yayan Suryana merupakan satu dari sekian Internet Marketer Muda dari Indonesia yang mengawali karir IMnya sejak tahun 2010, proses awal dengan menjadi blogger dan publisher salah satu PPC elite dunia, tak lain google adsense dan amazon. Keuntungan yang menggiurkan membuatnya karir sebelum terjun ke dunia online dulunya adalah seorang karyawan perusahaan yang pada akhirnya harus resign, mungkin alasan utamanya karena pesona dollar yang begitu menawan, lebih banyak waktu luang, income bisa di manage secara bebas tanpa merugikan pihak lain dan segudang alasan lain yang melatarinya.

Yayan Suryana Internet Marketer Muda Indonesia
Kang Yayan apa Pak Jokowi?
Pria kelahiran Kota Purwakarta tahun 1989 ini layak untuk dijadikan percontohan, dengan umurnya yang tergolong muda bukan berarti minim pengalaman, terbukti dari beberapa client (private) yang juga berhasil meraup untung berlipat dari bisnis online, mungkin tak perlu saya sebutkan 1 per 1. Beliau kini juga memiliki bisnis berupa ol shop baju distro yang dikelolanya secara mandiri.

Ok, bagi Anda para blogger dan internet marketer yang pingin mengenal atau belajar lebih serius tentang bisnis internet, bisa langsung add facebook Kang Yayan.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger