Diskusi Dan Dibayar

Bookmark and Share
Di MyLot, kita dibayar untuk berdiskusi. Kita akan dibayar setiap kali kita memulai sebuah diskusi (di sini disebutnya discussion) dan membalas diskusi. Syaratnya, apa yang kita tulis harus berbobot. Tema diskusi yang kita buat boleh apa saja, terserah Anda.

Platform yang digunakan juga bukan platfrom forum seperti phpBB dan sejenisnya, tapi MyLot mengembangkan platfromnya sendiri, artinya itu website sebenarnya yang mereka buat sendiri. Beberapa fitur yang tersedia anara lain: diskusi, upload foto, pesan antar teman, dan nge-blog.

Minimum pendapatan kita di MyLot bisa dipilih sendiri, dari $10, $25, $50, atau $100. Jika ingin cepat pilih $10. Anda akan dibayar via PayPal atau MoneyBookers. Pembayaran dilakukan sebulan sekali setiap tanggal 15. Anda harus request bulan sebelumnya, jadi kalau Anda request payout tanggal 1 Januari, maka Anda akan dibayar tanggal 15 Februari. Pedapatan kita bisa naik dan turun bila ada postingan kita yang dihapus karena menyalahi aturan. Untuk lebih jelas, bisa lihat FAQ tentan earningnya disini.

Jadi di MyLot, kita berdiskusi, bergaul, cari teman, dan dapat duit. Untuk meningkatkan pendapatan Anda, silahkan banyak-banyak berdiskusi dan perbanyak refeal Anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger