Statcounter

Bookmark and Share

Statcounter, Penghitung Pengunjung Gratis nan Andal

Jika anda sedang mencari aplikasi hitung pengunjung (website hit counter) yang bagus, tampaknya statcounter layak menjadi pilihan. Statcounter, selain sudah lama malang melintang di dunia maya (artinya sudah punya segudang pengalaman), juga mempunyai banyak fitur yang bermanfaat. Satu hal lain yang paling penting adalah aplikasi ini gratis.

Statcounter tidak hanya menghitung berapa jumlah pengunjung setiap harinya, tetapi juga mempunyai banyak fitur pendukung lain. Beberapa diantaranya:

  1. Anda dapat menelusuri detail pengunjung anda, dari mana mereka datang, berapa lama mereka berkunjung, halaman apa yang mereka kunjungi, dan lain-lain.
  2. Bagi yang mempunyai banyak blog atau situs, cukup mendaftar satu akun saja. Karena, dalam satu akun kita dapat membuat beberapa hit counter. Fitur ini jarang ditemukan pada aplikasi hit counter lain.
  3. Kita tidak diwajibkan untuk memasang link back ke web Statcounter atau memasang logo mereka. Tersedia hit counter dengan mode invisible (tak terlihat).
  4. Jika kita malas untuk selalu berkunjung ke akun kita, kita dapat meminta mereka untuk mengirimkan email berisi statistik laporan blog/situs secara teratur.
  5. Data statistik dapat kita ekspor dalam bentuk file excel.
  6. Dapat menganalisis pengunjung yang datang dari search engine berdasarkan kata kunci yang mereka gunakan.
  7. Dan lain-lain

Jika tertarik, silakan lihat dan rasakan sendiri di

  • www.statcounter.com
  • .

    { 0 komentar... Views All / Send Comment! }

    Posting Komentar

    Powered By Blogger