Cara Mendapatkan Uang Dengan Program Asal Indonesia

Bookmark and Share
Bila Anda memiliki web atau blog yang berbahasa Indonesia, sekarang bukan saatnya untuk pusing lagi untuk memonetisasikannya. Perkembangan bisnis internet yang semakin pesat di Indonesia, sekarang sudah berdiri perusahaan dan pengusaha lokal yang menyediakan layanan internet yang tidak kalah dengan produk luar negeri.

PPC Indonesia

24. Adsensecamp.com

AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperolah penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi pemasangan iklan.
Untuk mengikuti program pada AdsenseCamp, sebagai pemilik web Anda tinggal melakukan pendaftaran dimana nantinya yang diberikan. Selanjutnya, pasang kode tersebut pada website Anda.

25. Adsentra.com

AdSentra adalah salah satu program PPC yang ada di Indonesia. Komisi 35% yang Anda dapatkan bila bergabung dengan AdSentra. Iklan AdSentra akan tampil sesuai dengan konten halaman situs Anda. Anda akan mendapatkan uang bila pengunjung mengklik iklan AdSentra yang tampil pada web Anda.
Secara otomatis script akan melakukan pemindaian terhadap halaman web Anda dan menampilkan iklan yang sesuai dengan konten halaman situs Anda.

26. Indofad.com

Dengan menjadi penerbit di Indofad, Anda dapat memasang iklan di website Anda dan menerima penghasilan dari setiap klik oleh pengunjung website pada iklan Indofad. Dengan Content Match Delivery System IndoFad, iklan yang tampil di halaman website Anda adalah iklan yang mempunyai relevansi dengan isi/konten website Anda. Indofad juga dilengkapi dengan Click Faund Protection System. Sistem ini akan melindungi Anda dari klik yang dapat merugikan Anda yang dilakukan oleh pengunjung Anda dan mengakibatkan pemblokiran account Publisher Anda.

27. Kumpulblogger.com

KumpulBlogger.com adalah jaringan blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari pemasangan iklan.
Bagi Anda yang merekomendasikan teman Anda untuk join di KumpulBlogger.com dan teman tersebut memperoleh sejumlah klik, maka setiap klik yang diperoleh teman Anda, Anda sebagai blogger akan mendapatkan Rp.25,00 untuk iklan Mode dapatkan Rp.50,00. System Referral hanya berlaku 1 level.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger