Semiliar Pengguna Facebook

Bookmark and Share
Bukti keberhasilan Mark zuckerberg membuat Facebook tidak diragukan lagi. Bagaimanapun juga Mark Zuckerberg telah menciptakan era FB yang telah memicu lahirnya era sosial media di seluruh dunia. Bukti nyatanya pada 14 September 2012 siang waktu amerika, akun pengguna FB telah mencapai jumlah semiliar. Sungguh pencapaian yang luar biasa!
Mark Zuckerberg bisa di katakan seperti anak yang terlalu cepat besarnya. Terlihat karakternya yang sangat berambisi melalui film "The Social Network" dimana ia dapat memberi semangat anak buahnya dengan motivasi "Move Fast and Break Things". Dia juga tidak mengenal istilah "Beta Test", sehingga semua perangkat baru langsug dugunakan pada FB dan digunakan langsung oleh jutaan pengguna dari seluruh dunia.

Walaupun kadang orang sering mempermasalahkan kelemahan FB, bahkan ada yang menggunakan untuk hal yang tidak benar, namun kenyataannya banyak orang terbantu oleh FB. Mereka dapat menemukan teman yang terpisah sejak lama, mereka bisa mempromosikan berbagai produknya, tempat untuk bertransaksi jual beli, bahkan mengenal pasangan hidup dari Facebook.

Mungkin kalian tidak percaya seberapa besar data yang dikelola FB setiap hari. Bayangkan, bahwa setiap hari FB harus melakukan proses untuk 2,7 Miliar "Like", 300 Juta Foto lebih yang di upload, serta 2,5 Miliar lebih "Update Status", dan masih banyak lagi untuk bermacam-macam keperluan lain, serta iklan dan transaksi. Hebat!

Kita bisa memandang remeh FB, tidak lalu pindah ke "kicauan Burung" Twitter, atau keberbagai media sosial lainnya. Namun, FB tetap memiliki pengguna setia.

"KR"


Semoga Bermanfaat...,

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger