sawit

Bookmark and Share
Peluang bisnis terbesar Selamat pagi para Netter sejati……..,hari ini saya ingin berbagi info terbaru nich……..,saya ingin memberikan info tentang penjualan lahan sawit (perkebunan sawit) yang dijual di daerah Kalimantan tengah tepatnya di daerah PT KNB ,mungkin bagi sobat yang tinggal di daerah Kalimantan tengah tahu tentang perusahan ini ……..,harga perkebunan yang dijual di daerah ini sangat terjangkau ,karena PT ini sedang dalam masa promosi sehingga harga yang ditawarkan-pun sangat terjangkau jika dibandingkan perusahan-perusahan besar lainnya yang terdapat disekitar kalimantan tengah,khususnya di daerah PT K*B.Hanya dengan merogoh kocek kisaran harga Rp 60.000.000/ha – Rp 90.000.000/ha anda sudah dapat untuk memiliki perkebunan ini.O..iya sobat pasti berfikir “emangnya berapa penghasilan yang dapat kita peroleh melalui perkebunan ini ??? ” kalau sobat bertanya seperti itu saya akan memberikan jawaban’nya “yang dapat kita peroleh melalui perkebunan ini adalah antara Rp 2.000.000 - 3.000.000,- per tiga bulan nya “ mengapa terlalu sedikit jika dibandingkan kita untuk membeli perkebunan cabe/bawang……..? .jika anda bertanya seperti itu saya akan menjawabnya , jika kita membeli perkebunan cabe/bawang kita akan mendapatkan keuntungan yang mungkin lebih dari Rp 3.000.0000,- per bulannya ,tapi ingat kita akan mendapatkan uang sebsar itu jika kita bekerja sendiri (tanpa mencari buruh ) tapi jika kita membeli perkebunan sawit seperti yang tadi saya jelaskan di poin di atas, bahwa kita akan mendapatkan penghasilan Rp 2.000.000 - 3.000.000,- perbulannya , tapi uang yang peroleh diatas anda peroleh tanpa anda harus mengeluarkan keringat anda ,karena saya yakin masih banyak pekerjaan yang harus anda kerjakan. Mungkin anda bertanya “kalau bukan saya yang bekerja siapa yang akan bekerja untuk merawat kebun saya ???” yang akan merawat sawit anda adalah karyawan yang bekerja di perusahan tersebut. Lalu apakah saya harus memberikan gaji pada karyawan yang bekerja merawat kebun saya??? ,jawaban sudah pasti tidak karena perusahan lah yang akan membayar karyawan yang bekerja merawat kebun anda,mengeluarkan biaya untuk membeli pupuk (agar sawit dapat tumbuh dan berkembang harus diberi pupuk,ingat harga pupuk sawit tidaklah murah karena banyak jenisnya ,missal : ada pupuk khusus untuk daun,buah,dll ), membeli obat untuk membasmi hama,rumput dll dan kebutuhan lainnya perusahanlah yang akan menanggungnya……..,o iya saya hampir lupa menyampaikan bahwa penghasilan yang diatas termasuk masih sedikit dan akan bertambah karena umur sawit yang mendapatkan gaji Rp 2.000.000 - 3.000.000,- masih berumur 4 - 5 tahun tanam 2005 – 2006 karena semakin besar sawit (umur sawit), maka akan semakin pula pengahasilan yang anda peroleh………. Jadi kesimpulannya anda akan mendapatkan gaji bersih Rp 2.000.000 - 3.000.000,- setiap bulannya dan akan terus bertambah ………. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi :  085753645211  085828415107 Atau kunjungi :  sumahendramei1997@gmail.com  iputu@gmail.com Foto - foto sawit lainnya :

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger