Contoh Surat Izin/Cuti

Bookmark and Share
Kepada Yth,
Bpk. Toto Rohendi
Pimpinan PT..........................
Di-Tempat

Hal : Surat Permohonan Cuti
Lampiran : I (satu) Lampir

Dengan hormat,
Saya yang berketerangan dibawah ini:

Nama : Raihan Jayamulya
Alamat : Isikan alamat tempat tinggal anda
Jabatan : Operator produksi

Sehubungan dengan adanya masalah keluarga yang harus diselesaikan, maka dari itu saya bermaksud untuk mengajukan permohonan cuti terhitung sejak tanggal 23 Juni 2012 s/d 25 Juni 2012

Berkenaan dengan masa cuti yang saya ambil, saya harap Bapak.................. dapat menemukan pengganti saya untuk mengisi kekosangan yang saya tinggalkan untuk sementara waktu.

Demikian surat permohonan cuti ini saya buat dengan sesungguhnya. Atas perhatian dan toleransinya saya sampaikan banyak terimakasih.

Bandung, 10 Mei 2012
Hormat saya,


Raihan Jayamulya
Operator produksi

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger