Cek Kecepatan Blog Anda

Bookmark and Share


Cara cek kecepatan blog - jika kita mengenal blog lebih dalam maka kecepatan blog akan sangat diperhitungkan, karena adanya blog bukan hanya untuk mendapatkan pengunjung yang banyak namun juga memberikan kepuasan terhadap pengunjung agar mau menjadi pengunjung tetap blog kita. oleh karena itu kecepatan blog akan mempengarungi pengunjung untuk kembali lagi ke blog kita.

Untuk menguji kecepatan blog tidaklah sulit, karena sudah banyak terdapat tools yang menyediakan website chek kecepatan blog secara gratis dan akurat. untuk lebih jelasnya langsung saja kunjungi website berikut ini :
http://tools.pingdom.com/fpt/
Dengan tools yang diberikan oleh pingdom kita dapat melihat berapa persen kecepatan blog kita serta dapat pula mengetahui darimana asalnya link yang memperlambat loading blog kita untuk kita benahi dan kita percepat loading blog kita agar pengunjung tidak kabur sebelum mebaca artikel postingan sahabat. tentunya tidak mau ditinggalkan pengunjung sebelum membaca blog kita. untuk itu saran saya silahkan chek kecepatan blog sahabat sekarang juga. agar bisa diantisipasi lebih awal. terimakasih atas kunjungannya, semoga artikel ini bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger