Program Afiliasi

Bookmark and Share
Kebanyakan blogger terkadang menyebutkan nama produk. Apakah hal ini adalah perangkat lunak, buku atau mainan, anda biasanya memberikan link ke mereka secara gratis. Program afiliasi memungkinkan anda untuk mendapatkan keuntungan dari menyebut nama produk, sering kali tanpa perlu mengubah banyak situs anda. Untuk membuat program afiliasi ramah terhadap pembaca, pasangkan link yang benar – benar relevan dengan diskusi anda, dan jangan memasang terlalu banyak link.
1.Amazon Associates: Mengambil keuntungan hingga 10% dalam biaya referral dari link blog anda.

2.Chitika ShopCloud$: Dengan program ini, anda dapat menampilkan produk – produk populer dalam format tag cloud.

3.WidgetBucks: Widget untuk belanja ini menawarkan produk – produk populer, relevan dan memiliki kustomisasi tinggi.

4.LinkShare Corp: Program afiliasi ini akan memberikan anda akses ke program – program yang dibuat oleh perusahaan – perusahaan seperti Apple, Dell dan Disney.

5.Zanox: Buat sebuah toko online Zanox, pilih produk – produk yang anda mau dan dapatkan persentase dari setiap penjualan.

6.uSuggest LLC: Sarankan produk – produk relevan kepada pembaca dan dapatkan bayaran.

7.Chitika RPU: Apabila anda pernah mendiskusikan sebuah produk, dapatkan uang dengan menambahkan link ke produk ini di akhir artikel.

8.Auction Ads LLC: Tempatkan iklan pelelangan eBay yang relevan di situs anda untuk mendapatkan uang.

9.Rekomendasi: Apabila anda merupakan penggemar dari sebuah produk atau pelayanan, mengapa tidak secara langsung tanyakan kepada mereka untuk membayar anda untuk menempatkan link ke situs mereka?

10.Comission Junction: Anda dapat mempromosikan berbagai variasi produk lewat Commission Junction, jadi anda akan dapat menemukan sesuatu yang relevan untuk pembaca anda.

11.Chitika Linkx: Chitika mengidentifikasikan kata kunci di blog anda dan mengubah mereka menjadi link ke daftar produk.

12.Shareasale.com: Daftarkan diri anda ke jaringan iklan anda dan pilih perusahaan mana yang ingin anda promosikan.

13.ClickBank: Lewat program ClickBank, anda dapat memilih produk yang ingin anda promosikan.

14.iTunes Affiliates: Berikan pembaca anda keluaran baru di iTunes dan dapatkan komisi dari penjualan dengan program ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger