Sebuah Kegagalan

Bookmark and Share
Kegagalan Adalah Sebuah Awal dari Segalanya

Nah, seperti biasa, seperti yang sudah-sudah, ada baiknya kita sepakati dulu kalo semua yang membaca buku ini adalah orang yang pernah mengalami kegagalan terutama saat masuk ujian perguruan tinggi alias pernah menjadi orang yang dinyatakan oleh panitia ujian dengan dahsyatnnya bahwa kamu adalah orang yang “TIDAK LULUS”. Sampe-sampe karena dahsyatnya pernyataan dari mereka itu kamu pun merasa bahwa inilah awal kehancuran hidup, impian yang selama ini ada menjadi buyar dan akhirnya kamu termehek-mehek dalam kamar.
Di lain itu, saya juga tidak bisa memungkiri kalo sebagian dari pembaca buku ini justru adalah mereka – mereka yang “lolos” dari pernyataan tersebut. Terlepas dari itu semua saya tetap percaya bahwa di bagian lain kehidupannya mereka juga pernah mengalami kegagalan.
Berita baiknya, buku ini tidak hanya untuk kamu yang gagal masuk kuliah, meskipun hampir pada umumnya membahas tentang kegagalan masuk perguruan tinggi, tapi percayalah bahwa apa yang ada di buku ini bisa kamu terapkan untuk maju menjadi sosok yang lebih baik lagi setelah kegagalan apa pun yang kamu alami.
Harapan dan keyakinan saya mengatakan bahwa setelah membaca buku ini kamu pun akan bercerita ke temanmu yang lain bagaimana cara menghadapi kegagalan dalam hidup !
Orang yang putus asa akan mengatakan bahwa kegagalan hari ini adalah akhir dari segalanya. Namun, bukan dengan kita, calon – calon orang sukses di mana masa depan yang memiliki prinsip sama dengan orang – orang sukses di masa lalu dan masa kini. Orang – orang sukses selalu memilik prinsip bahwa kegagalan adalah pertanda awal dari sebuah kesuksesan yang akan segera mereka miliki.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger