Ingin Tahu Rahasia MakeUp Sang Superstar?

Bookmark and Share
Entah suka atau tidak, tidak bisa Anda pungkiri bahwa Paris Hilton memang sosok yang berkharisma. Bagaimana tidak, pengakuan dunia atas kepopulerannya telah dia genggam hanya dengan menjadi dirinya sendiri.

Terlepas dari kehidupan sosialnya yang rumit, Paris memiliki personal style yang sederhana karena tidak mudah untuk tetap terlihat glamor ketika dia dihadapkan pada banyak permasalahan dan pilihan.

Dilansir dari womantips, berikut adalah penuturan Deborah Grayson, seorang ahli makeup artis, yang membocorkan rahasia keindahan makeup sang bintang sehingga dia terlihat menarik, bermata sendu nan lembut dan berwajah segar.

Langkah 1 
Mulailah dengan mata Anda. Pertegas garis kelopak mata, baik bagian bawah maupun atas, dengan menggunakan pensil mata.

Langkah 2
Gunakan liquid liner berwarna hitam untuk menggambar garis tegas di sepanjang alis mata bagian atas dengan menggunakan kuas berujung tipis. Langkah ini dilakukan agar alis mata Anda terkesan lebih lebar.

Langkah 3
Dengan menggunakan liquid liner yang sama, tariklah garis di sepanjang alis mata bagian bawah, hingga akhirnya garis tersebut bertemu dengan garis pada alis mata bagian atas.

Langkah 4
Poleskan eye shadow berwarna ungu, pink atau putih pada mata Anda dengan bentuk menyerupai kerucut. Lakukan langkah ini dengan gerakan maju mundur untuk meratakan warna.

Langkah 5
Highlight mata Anda dengan warna perak mutiara. Lakukan pada bagian tengah lipatan mata tepatnya di atas iris mata.

Langkah 6
Gunakan maskara berwarna hitam pada bagian atas dan bawah bulu mata Anda.

Langkah 7
Poleskan creamy concealer pada area bawah mata, di mana bagian tersebut rawan berwarna gelap saat Anda kelelahan atau kurang tidur.

Langkah 8
Blush on pipi Anda dengan warna peachy-pink dengan gerakan melingkar.

Langkah 9
Sempurnakan makeup Anda dengan sentuhan akhir pada bibir dengan menggunakan pelembab atau lip gloss.

Dengan rangkaian makeup di atas, Anda dapat tampil lebih percaya diri dan menjadi pusat perhatian layaknya sang bintang, Paris Hilton. Wanna try?
(sumber : woman.kapanlagi.com)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger