Inspirasi Untuk Robot (Robotics #1)

Bookmark and Share
Robot-robot dan robot, hal ini yang sedang saya pikirkan. Mengapa demikian? karena saya kira robot saat ini sudah mulai bergenerasi, semoga tulisan yang saya tulis tentang robot ini akan bermanfaat. Ini adalah ide saya yang ditulis melalui media blog sejak saya melihat beberapa program dan pameran di televisi yang mengulas dan memperbincangkan masalah robot dan pengaruhnya bagi kehidupan manusia. Saya pikir para pakar robot dan ilmuwan sudah mengkonsep secara matang di setiap proyek robot yang ingin mereka buat, tetapi lain halnya dengan saya yang hanya seorang pelajar dan blogger yang terinspirasi untuk menciptakan sebuah robot dengan sebuah ide yang entah itu brilian atau hanya sebuah imajinasi saja. Setiap orang pastinya boleh berimajinasi, karena imajinasi itu penting untuk kita agar suatu saat kita bisa menciptakan ide dan penemuan terbaru.

"Penemu sekelas Thomas Alfa Edison saja pasti dia mempunyai imajinasi".
Thomas Alfa Edison
Bagaimana dia bisa menemukan sebuah bola lampu yang berguna bagi kehidupan manusia hingga sekarang. Ini membuktikan jika imajinasi Thomas Alfa Edison itu sukses dan mungkin ini bisa menjadi inspirasi dalam tulisan saya kali ini. Tetapi lain halnya dengan imajinasi yang di miliki oleh tuan Spongebob Squarepants yang dia anggap imajinasi adalah hal yang penting untuk menciptakan suasana yang dia inginkan seperti ini.

"Dan juga tokoh kartun Spongebob Squarepants juga mempunyai imajinasi".
Imajinasi Spongebob
Itu semua merupakan konsep awal saya yang mungkin akan berguna bagi tulisan saya yang bertema Robotic#1 yang akan berlanjut ke episode ke #2. Oke kita ambil satu bahasan pokok pada tulisan kali ini yaitu Imajinasi dan itu merupakan konsep pertama saya untuk membuat sebuah robot yang berguna bagi kehidupan di masa mendatang dan pastinya tidak akan mengalihfungsikan semua pekerjaan kepada robot. Karena pada hakikatnya robot itu hanyalah alat yang dibuat oleh manusia untuk mempermudah atau meringangkan kerja atau aktifitas manusia, bukan untuk menggantikan peradaban manusia dimuka bumi ini. Yuk kita stay dan berlanjut nanti di tulisan Robotic#2 dan semoga konsep saya selanjutnya lebih cemerlang hehe....

Sekian Wassalam.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger