Bagaimana Mendapatkan Penyembuhan Seksual Melalui Makanan

Bookmark and Share
Sering kita bicara tentang bagaimana makanan sehat diperlukan untuk kesehatan yang baik, untuk pencegahan penyakit, untuk sistem kekebalan tubuh yang kuat, dan untuk menjaga berat badan terkontrol. Namun, sangat jarang Anda mendengar tentang perlunya untuk makan makanan tertentu untuk membantu menjaga kesehatan seksual anda! Berikut adalah beberapa makanan yang akan melakukan hal itu! Cobalah mereka dan memakannya secara teratur. Bukan saja mereka baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan, tetapi mereka juga baik untuk anda di luar sana yang mungkin membutuhkan beberapa “penyembuhan seksual”.

1. Asparagus dengan Lemon yang sehat dan dapat menyebabkan kehidupan seks yang lebih sehat.
Makan Asparagus Anda – Mungkin beberapa dari Anda di luar sana tidak suka asparagus – tetapi apakah Anda tahu bahwa tidak hanya itu diuretik tetapi merangsang ginjal juga. Orang yang makan asparagus
memiliki kehidupan seks yang cukup sehat – serius. Cobalah – kukus dengan sedikit mentega atau margarin dengan air jeruk nipis atau lemon lada dan bawang putih … lezat!

2. Seledri juga kaya nutrien yang membantu kesehatan seksual anda.
Seledri – Seledri mengandung minyak esensial dan mineral seperti besi, kalsium, magnesium, sulfur, dan fosfor. Jika Anda makan akar segarnya, itu menguatkan organ-organ seks.

3. Cengkih adalah bumbu umum yang dapat memiliki efek positif pada kehidupan seks Anda ketika dikonsumsi dalam jumlah besar.
Cengkih- sayur yang cukup “segar” – Ini adalah salah satu rempah-rempah yang paling umum dalam obat penduduk asli Amerika dan India kuno. Ini menghangatkan tubuh dan merupakan afrodisiak bila dikonsumsi dalam jumlah besar, terutama dengan kakao. Juga mengandung minyak atsiri.

4. Nanas merupakan sumber yang sangat baik digunakan untuk membantu meremajakan energi seksual Anda
Nanas – juga buah yang merupakan invigorator seksual. Ini memiliki efek baik untuk pencernaan. Cobalah makan nanas dengan bubuk cabai atau dicampur dengan madu dan rum. Segelas kecil diminum setiap hari menimbulkan energi seksual yang besar.

5. Ingin kehidupan seks yang manis – makan ubi
Ubi – untuk semua Anda perempuan manis di luar sana … masih ada harapan! Ubi juga merupakan invigorator besar dan konsumsi besar ubi jalar dapat merangsang dorongan seks wanita. Betapa konsumsi yang luar biasa – dua ubi besar sehari, tidak meninggikan kalori jika Anda meninggalkan mentega dan gula dan meningkatkan rasa dengan kayu manis dan pala.

6. Basil tidak hanya indah untuk digunakan saat memasak – satu daun sehari dapat memiliki manfaat yang luar biasa.
Basil – herbal / sayur lain yang hebat! Hanya makan satu daun segar sehari dapat membantu dalam kehidupan seks yang indah. Satu daun sehari juga dapat menjaga kesehatan, dan kesuburan.

7. Labu – benih labu untuk merangsang nafsu seksual.
Labu – Benih dari labu yang dimakan dan dianggap sebagai afrodisiak bagi perempuan. Dalam budaya tertentu biji labu dimakan dan digunakan sebagai bentuk terapi afrodisiak. Benih mengandung minyak lemak, protein, dan vitamin E, yang penting untuk seksualitas yang sehat.
(Sumber : koranbaru.com)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger