Pengurus Blog Wacana

Bookmark and Share

[Selamat Datang di Blog Wacana]

Setelah kalian mengetahui sejarah dibuatnya Blog Wacana, kali ini saya akan memperkenalkan diri secara pribadi kepada kawan-kawan dan Sahabat Wacana yang sudah berkunjung ke blog ini. Jika kalian membaca postingan pertama saya mengenai "Sejarah Dibentuknya Blog Wacana" maka saya tidak usah menjelaskan lagi siapa saya.

Sebagai penulis tunggal, tentunya saya banyak mengalami kendala seperti kurangnya waktu didunia maya akibat kegiatan/aktifitas dunia nyata yang banyak menyita waktu, juga pasokan konten-konten yang lawas masih susah untuk dicari. Saya jelaskan lagi. Walaupun saya berniat membuat jadwal rilisan posting, hal itu bukan artinya blog ini bersifat seperti fansub. No no no.... Wacana bukan Fansub!

Langsung saja, perkenalkan nama saya Eka Gatya dengan nama samaran Ega Pujiawan. Bertugas sebagai penulis utama di blog ini. Sampai saat ini dari awal berkarya masih setia memberikan yang terbaik buat para pembaca blog ini. Asal negara adalah Indonesia, kampung halaman Kabupaten Gianyar, Bali. Saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Saat ini didunia nyata, saya merupakan seorang Mahasiswa di sebuah universitas belum ternama dan tidak negeri. Saya seorang pecinta anime dan toku, maka dari itu, job sampingan saya selain di Blog Wacana adalah menjadi staff fansub salah satu fansub lumayan keren di Indonesia.

Karena perkembangan teknologi dan dunia maya yang semakin maju. Saya meminta bantuan kepada rekan sekampus untuk mengelola halaman Blog Wacana juga akun twitter sebagai media sosialisasi membagikan pengetahuan kepada Sahabat Wacana secara instan dan up to date. Bagi yang berminat, silahkan gabung di halaman facebook dan twitter Blog Wacana untuk mendukung terus perjuangan kami.

Thanks to Awand Haris, Dera Rasha, Acil Firmansyah yang telah membantu mengelola halaman juga akun twitter Blog Wacana. Semoga apa yang kalian lakukan mendapat ganjaran yang lebih dari Sang Pencipta. Sekian perkenalan singkat saya, semoga apa yang ada di Blog ini bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk selalu membaca setiap postingan yang dianggap menarik juga berikan dukungannya dooonk!!! Hehehe....

[Terima Kasih Atas Kunjungannya]
Kunjungi halaman Blog Wacana, silahkan klik saja disini!
Kunjungi juga twitter Blog Wacana, silahkan klik disini!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger