Berbagi Video Sahabat

Bookmark and Share

[Selamat Datang Di Blog Wacana]

Pada kesempatan ini, kami Blog Wacana memiliki projek khusus yang bersifat umum, terbuka dan siapapun boleh berpartisifasi didalamnya. Projek ini bertemakan "Berbagi Video Menarik" atau sering kami sebut dengan "Alay Di Youtube Bersama Wacana". Apa sih maksud dari projek ini? Mungkin itu yang terpikir dalam benak pembaca sekalian. Jadi, diProjek ini, kalian bisa mengirimkan video menarik apa saja (asal jangan SPAM/Porno) untuk kemudian kami tayangkan di Blog Wacana.

Tujuan dari projek ini, tidak bersifat mengambil keuntungan materi, namun hanya sekedar hiburan dan mungkin saja menambah rating view video Youtube yang kalian kirimkan pada kami. Maka dari itu, bagi siapa saja yang ingin berpartisifasi, kami dengan senang hati menerimanya. Untuk ketentuan dan syarat yang harus kalian lakukan akan kami sebutkan dibawah ini.
  • Kirimkan link video Youtube yang menarik menurut kalian, boleh bersifat edukasi, hiburan, komedi, musik, orang-orang alay, sosial dll.
  • Sebutkan pula identitas kalian (bila kalian mau), seperti : nama dan email yang nantinya akan kami masukkan dalam deskripsi video Youtube yang kalian kirimkan.
  • Pas photo 2x3 bila perlu (just kidding)
  • Link tersebut bisa kalian kirimkan dengan cara berkomentar dikolom komentar Blog Wacana ini atau melalui Halaman Facebook Blog Wacana disini!
Setiap partisifasi kalian diblog ini, akan sangat membantu memberikan manfaat juga hiburan bagi pembaca lainnya. Dan apapun yang kalian baca di blog ini, semoga bermanfaat bagi kalian dan juga khususnya bagi orang lain pula. jangan lupa untuk selalu berbagi dan juga mengamalkan ilmu yang telah kalian dapatkan. Kami menunggu kalian untuk menyemarakkan projek kami ini.

[Terima Kasih Atas kunjungannya]
Kunjungi Halaman Blog Wacana dengan klik disini!
Ikuti Blog Wacana di Twitter dengan klik disini! 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger