Berbagi Kiriman Sahabat

Bookmark and Share

[Selamat Datang di Blog Wacana]

Sudah saya katakan pada postingan yang lalu, bahwa blog pribadi saya ini merupakan blog yang bertujuan hanya untuk berbagi pengetahuan, informasi dan beragam info menarik lainnya. Namun selain daripada itu, Tujuan postingan utama yang saya bagikan yakni disekitaran pengetahuan tentang Indonesia, Sejarah, Kebudayaan dan hal yang berhubungan dengan Nusantara.

Karena padatnya jadwal didunia nyata, namun hobi ngeblog juga tak tertandingi. So, bagi sahabat yang ingin meluapkan imajinasi atau buah pikir positifnya kedalam sebuah tulisan, juga yang memang ikhlas dan ingin berbagi kepada sahabat wacana lainnya. Kalian bisa mengirimkan artikel yang selanjutnya akan saya publikasikan di Blog Wacana. Tulisan yang kalian kirimkan, boleh dengan tema apa saja (kecuali pornografi atau pelecehan juga SARA tidak akan saya terima). Tulisan yang kalian kirimkan, haruslah tulisan murni bukan hasil jiplakan dari artikel orang lain/ situs lain. Namun jika memang tak memiliki hasil imajinasi, kalian bisa mengubah 80 % tulisan artikel orang lain dengan bahasa kalian sendiri.

Bagi yang memang ikhlas tanpa bayaran dan ingin berbagi kepada sahabat pembaca Wacana, silahkan kirimkan biodata dibawah ini :
  • Nama (Wajib) karena akan saya publikasikan sebagai sumber.
  • Email (Rekomendasi) itu sih terserah kalian mau ngasih atau enggak.
  • Photo yang keren bila perlu.
  • Yang punya blog/situs silahkan kirimkan juga (saya publikasikan sebagai sumber).
Semua data tersebut beserta tulisan artikelnya, bisa kalian kirimkan ke epujiawan@gmail.com dengan memasang subject "Kirim Artikel". Atau bisa juga dengan mengirimkannya melalui pesan ke halaman facebook Blog Wacana.

Terimakasih bagi sahabat yang berkenan sharing artikelnya di blog ini. Semoga apa yang kalian bagikan tersebut bermanfaat bagi amal ibadah kalian. Satu hal lagi yang harus saya ingatkan! Ini hanya bersifat sukarela dan tak akan mendapat bayaran apapun. Semua itu dilakukan semata-mata dengan keikhlasan yang kalian miliki.

[Terima KasihAtas Kunjungannya]

Kunjungi Halaman Blog Wacana dengan klik disini!
Ikuti Blog Wacana di Twitter dengan klik disini! 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger