Jadwal Rencana Rilis Postingan

Bookmark and Share

[Selamat Datang di Blog Wacana]

Berikut ini adalah daftar konten postingan yang akan saya kerjakan sesuai tahun yang akan dilalui. Sejauh ini saya sudah memiliki cukup postingan, namun belum semuanya saya terbitkan. Mohon do'a dari kawan-kawan, supaya saya bisa menyelesaikan projek postingan ini tepat pada waktunya.

* Beberapa Projek yang akan dilaksanakan pada tahun 2012 - 2013

- Bacaan (Senin)
  • Artikel
  • Cerita Humor
  • Kumpulan Kata Bijak
  • Misteri Dunia
  • Pelajaran Umum
- Indonesiaku (Selasa)
  • Cerita Nusantara
  • Mengenal Indonesia
  • Wisata Indonesia
- Hiburan (Rabu)
  • Download Gratis
  • Kumpulan Lirik Lagu
  • Sinopsis Film
  • Serba Serbi Tokunime (Tokusatsu & Anime)
- Kesehatan (Kamis)
  • Info Kesehatan
  • Sexlopedia
  • Pengenalan Penyakit
- Tips N Trik (Jumat)
  • Tips Trik Kesehatan
  • Tips Trik Umum
  • Tips Trik Web
- Kebudayaan (Sabtu)
  • Lokal
  • Mancanegara
- Sejarah dan Tokoh (Minggu)
  • Lokal
  • Mancanegara
- Kiriman Sahabat (Diposting disela waktu yang tersedia)
      Hanya itu saja rencana projek yang akan saya postingkan. Saya meminta dukungan kawan-kawan dengan memberikan jempolnya di tombol yang tersedia juga dengan memberikan masukan-masukan membangun untuk mengembangkan blog pribadi ini. Cukup sekian dari saya sebagai pengurus Blog Wacana. Salam hangat dan semoga diberikan kemudahan disegala aktifitas.

      [Terima Kasih Atas Kunjungannya]
      Kunjungi Halaman Blog Wacana dengan klik disini!
      Ikuti Blog Wacana di Twitter dengan klik disini!

      { 0 komentar... Views All / Send Comment! }

      Posting Komentar

      Powered By Blogger