Van der Vaart Ingin Jebol Gawang Van der Sar

Bookmark and Share
Van der Vaart belum pernah menjajal Old Trafford.
Sabtu, 30 Oktober 2010, 08:41 WIB
Toto Pribadi

Rafael Van der Vaart (kiri) (AP Photo/Sean Dempsey)

VIVAnews - Gelandang Tottenham Hotspur Rafael van der Vaart punya ambisi besar saat kali pertama menyambangi kandang Manchester United. Menjebol gawang seniornya, Edwin van der Sar jadi harapan terbesarnya di laga panas itu.

Ya, duo Belanda beda generasi ini akan bersua di laga Premier League saat Spurs akan dijamu MU di Old Trafford, Sabtu 30 Oktober 2010 nanti. RVDV, julukan van der Vaart akan menjadi motor Spurs untuk mengejutkan pertahanan Iblis Merah. Sebaliknya Van der Sar akan menjadi tembok terakhir MU.

“Saya masih menunggu gol away pertama saya keluar kandang. Saya hampir melakukannya saat melawan Fulham tapi saya akan melakukan itu melawan Van der Sar!" kata Van der Vaart hakulyakin seperti dilansir Daily Star.

Gelandang serang berusia 27 tahun ini untuk kali pertama menyambangi Old Trafford. Selama ia memperkuat Ajax Amsterdam, Hamburg bahkan Real Madrid, tak pernah sekalipun ia merasakan rumput Old Trafford.

“Ini pertama kali saya di Old Trafford, jadi saya harap saya dapat di sana dan mencetak sebuah gol untuk mengamankan tiga poin," tambah pemain yang didatangkan Spurs dengan harga 8 juta poundsterling ini.

Skuat Harry Redknapp juga punya motivasi lain di laga ini. Jika Spurs berhasil menaklukan Manchester United di Old Trafford, maka ini akan menjadi yang pertama kali setelah tahun 1989 silam.

"Saya suka pertandingan besar dan itu selalu menjadi impian setiap pemain," lanjutnya.

Menariknya, kedatangan Van der Vaart ke kandang Van der Sar ini sedikit disisipi rumor tak sedap. RVDV kabarnya merupakan pendukung Iblis Merah sejak kecil. Namun RVDV coba mengelak.
“Saya mencintai sepakbola Inggris dan Manchester United tentu klub terbesar di Inggris. Saya selalu melihat Match of the Day dengan ayah saya ketika saya masih kecil, jadi Premier League sesuatu yang spesial,” katanya. (kd)
• VIVAnews

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger