Ketertarikan Secara Sengaja

Bookmark and Share
Pada bagian berikutnya Anda akan mempelajari cara menggunakan Hukum Ketertarikan secara lebih sadar. Untuk itu Anda perlu mempelajari sebuah formula sederhana yang terdiri atas tiga tahap. Selain mempelajari langkah-langkahnya itu serta mengkaji dua studi kasus yang saya lampirkan, silakan Anda gunakan lembar kerja* yang telah saya sediakan sehingga Anda dapat berpartisipasi secara total di dalam latihan ini.
Jika Anda tak tahu ke mana Anda harus menerapkan prinsip-prinsip Ketertarikan Sadar ini, cukup Anda pilih salah satu bagian kehidupan Anda yang Anda anggap paling tidak memuaskan. Mungkin saja itu terdapat dalam hubungan percintaan Anda, karir, kesehatan, bisnis, atau situasi keuangan Anda.
Saya sarankan Anda baca habis terlebih dulu isi buku ini, kemudian kembali mengerjakan latihan-latihan yang saya sertakan dengan menerapkannya ke dalam masalah-masalah tertentu di dalam kehidupan Anda.

Ketertarikan Sadar:
Formula Tiga Tahap

Tahap 1: Kenali Hasrat Keinginan Anda
Sepertinya mudah, bukan? Pada kenyataannya sebagian besar orang tak begitu mengetahui apa yang mereka inginkan, namun sangat pandai menyebutkan hal-hal yang tak mereka inginkan. Nah, pada langkah ini mungkin ada gunanya Anda mengetahui alasan mengapa Anda membenci atau tidak menginginkan sesuatu.

Tahap 2: Berikan Perhatian pada Hasrat Keinginan Anda
Hukum Ketertarikan akan mendatangkan sesuatu yang Anda berikan segenap perhatian, energi, dan fokus. Pada tahap ini Anda akan belajar cara melakukannya, cukup dengan memilih kata yang tepat.

Tahap 3: Biarkan Hasrat Itu Menjelma Nyata
Anda heran mengapa keinginan Anda tak juga terwujud? Cepat atau lambatnya keinginan Anda terwujud sangat tergantung pada keseriusan atau keikhlasan Anda membiarkannya menjelma nyata. Dan ini merupakan tahapan yang paling penting dan menentukan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger