Sesungguhnya Anda Sudah Merasakan Dampak dari Hukum Ketertarikan

Bookmark and Share
Pernakah anda menyaksikan sesuatu yang anda inginkan tiba – tiba saja hadir begitu saja di depan mata anda? Atau, ketika anda memikirkan seseorang, tiba – tiba saja anda menjumpainya di jalan? Mungkin pula faktor nasib atau keberuntungan mempertemukan anda dengan seorang klien kelas kakap atau jodoh anda. Semua pengalaman itu membuktikan pengaruh nyata dari hukum ketertarikan di dalam hidup anda.
Pernahkah anda mendengar cerita tentang orang yang terus – menerus gagal menjalin hubungan yang harmonis, atau terjerat dalam pola hubungan yang itu – itu saja? Sesungguhnya prinsip kerja hukum ketertarikan juga berlaku pada orang – orang itu. Hukum ketertarikan dapat didefinisikan sebagai berikut : “Segala sesuatu yang saya pikirkan dengan segenap perhatian, energi, dan konsentrasi pikiran saya, baik hal yang positif maupun negatif, akan datang ke dalam kehidupan saya.”
Usai membaca buku ini anda akan mengerti mengapa dan bagaimana ini bisa terjadi.
Ada sejumlah kata dan ungkapan yang mendeskripsikan bukti – bukti adanya hukum ketertarikan. Jika anda pernah memakai kata – kata atau ungkapan berikut ini, berarti anda juga mempercayai adanya hukum tersebut.
Berikut adalah beberapa contoh kata – kata itu :

° Entah dari mana
° Nasib mujur
° Kebetulan
° Takdir
° Karma
° Datang begitu saja
° Ketepatan
° Dasar jodoh
° Sudah ditakdirkan

Dengan membaca buku ini anda akan mengetahui mengapa pengalaman – pengalaman seperti itu bisa terjadi. Dan yang lebih penting, anda juga akan menemukan cara menerapkan dalil – dalil dalam hukum ketertarikan itu secara sadar. Segala sesuatu yang begitu ingin anda lakukan, anda ketahui, dan anda miliki akan dapat anda datangkan, sehingga anda dapat memiliki semakin banyak hal yang anda inginkan, dan semakin berkurang apa – apa yang tak anda inginkan di dalam hidup ini. Dengan demikian, kelak anda akan mendapatkan klien yang ideal, pekerjaan yang ideal, hubungan yang ideal, kekayaan yang lebih besar, dan bahkan apa saja yang begitu anda dambakan dalam hidup ini. Sungguh !

Salam sukses

Artikel terkait : Keistimewaan Buku "LAW OF ATTRACTION"

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger