Meraup Uang dengan AdBrite - potensi periklanan di internet dengan AdBrite

Bookmark and Share
AdBrite adalah salah satu peluang bagi para pemilik situs atau blog untuk mendapatkan penghasilan. AdBrite mempunyai record yang bagus dan telah dimanfaatkan oleh banyak pemilik situs / blog untuk menambah pundi – pundi dollar mereka. Menurut banyak orang, lebih baik mendapatkan penghasilan dari berbagai sumber daripada hanya mengandalkan satu sumber. Anda setuju ?

Setelah mempelajari bab ini, anda diharapkan :
®Memahami potensi periklanan di internet
®Memahami Advertise MarketPlace
®Mengenal AdBrite
®Mengetahui posisi AdBrite dalam bisnis ini
®Mengetahui secara cepat langkah – langkah yang dibutuhkan untuk mendulang dollar melalui AdBrite.

1.1 Dunia Tanpa Iklan ?
Masih banyak orang yang tidak mempercayai bahwa dunia ini di biayai oleh sponsor. Masih banyak orang yang bingung, dari mana orang – orang mendapat uang dari situs mereka. Menjelaskan itu tentu susah – susah gampang.

Sejenak kita menengok sepuluh tahun ke belakang di saat google baru saja lahir. Tak ada yang bisa membayangkan bagaimana google kelak bisa mendapatkan banyak uang dari search engine yang mereka buat. Buat apa dua orang pendiri google membuat mesin pencari.bagaimana skema inovasi di dunia internet tersebut.

Saat itu, tidak ada membayangkan bagimana 10 tahun ke depan nasib kedua orang tersebut. Tapi, kini kita bisa melihat, masing – masing pendiri google tersebut memiliki kekayaan sebesar 19 dollar! Ritual apa yang dilakukan oleh dua orang ini sehingga mendapatkan kekayaan dalam waktu singkat ?.

1.2 Advertise MarketPlace

kembali ke cerita tentang kejayaan google. Banyak teman – teman penulis yang sangat – sangat heran situs ecek – ecek kok bisa kaya. Yang dimaksud ecek – ecek sama mereka adalah tampilan depan situs yang sangat sederhana bahkan nyaris tidak ada gambar apa – apa disana. Kebanyakan orang malah membanggagakan situs mereka yang bergemerpalan dengan banyak image dan flash yang bertebaran dimana – mana. Tapi sayangnya, pemasukkan minim bahkan tidak ada. Pilih mana coba ?

Memang tampilan depan google sangat sederhana. Tetapi justru itulah yang disukai para pemakai jasa pencarian informasi di internet. Google sangat mudah dan cepat diakses. Kita tidak perlu me-load gambar – gambar atau animasi – animasiyang tidak perlu atau tidak berhubungan dengan apa yang akan kita cari.
Sekarang, cobalah untuk mencari sebuah informasi di google. Masukkan kata kunci yang ingin anda cari. Selanjutnya, anda akan mendapatkan halaman hasil pencarian tersebut. Perhatikan, pada beberapa bagian halaman terdapat informasi yang sebenarnya adalah iklan. Jika anda baru pertama kali menyadari bahwa informasi di area tersebut adalah iklan, jangan kaget. Iklan, yang mirip seperti iklan ‘kecik’ di koran, menyumbangkan pendapatan yang sangat besar bagi google.
Dalam hal ini, google bertindak sebagai pemilik media. Ia mempunyai mesin pencari yang merupakan search engine nomor satu di dunia. Artinya, halaman layanan pencarian banyak dikunjungi orang tiap harinya. Dengan banyaknya yang mengunjungi situs pengiklanan, diharapkan ada transaksi seperti yang diharapkan oleh mereka.
Google menyadari potensi iklan di internet, untuk itu mereka melebarkan sayapnya dengan menggandeng para pemilik situs. Mereka berbagi dengan para pemilik situs. Google berbagi pendapatan iklan dengan para pemilik situs tersebut. Bukannya pendapatan google turun dengan berbagi, justru pendapatan google naik drastis. Alih – alih turun, mereka justru meraup keuntungan yang luar biasa.

1.3 Google Tidak Sendirian

Salah satu perusahaan yang semakin berkibar di dunia periklanan internet adalah AdBrite. AdBrite juga terkenal sebagai perusahaan yang mempunyai reputasi yang bagus dalam pembayaran. Itulah sebabnya AdBrite direkomendasikan oleh para pakar sebagai salah satu alternatif mencari pendapatan di internet.
Dengan adanya pengalaman dari para pemilik situs yang benar – benar dibayar oleh AdBrite, membuat kita yakin bahwa AdBrite benar – benar serius. AdBrite tidak main – main menggarap dunia iklan di internet. AdBrite benar – benar akan membayar kita jika kita serius bekerja sama dengan mereka.
Itulah sebabnya, buku ini membahas khusus mengenai mereka. Penulis akan berbagi pengetahuan bagaimana mendapatkan penghasilan dari AdBrite. Jadi, jangan khawatir berbisnis dengan AdBrite karena benar – benar terbukti telah membayar.

1.4 Sekilas Tentang AdBrite

Baiklah, kita akan kupas informasi apa yang ditampilkan dalam halaman depan situs AdBrite.com :

» The Internet’s Ad MarketPlace : Dengan adanya slogan ini, AdBrite telah memploklamirkan bahwa mereka benar – benar serius sebagai Advertise MarketPlace di internet. Itulah bisnis mereka. Tidak ada yang lain.

» 451 million impressions a day : angka ini menunjukan bahwa potensinya iklan dilihat sebanyak 451 juta per harinya. Rumusnya, semakin banyak iklan dilihat oleh pengunjung situs, semakin menarik pengiklan untuk beriklan. AdBrite menawarkan para pengiklan untuk bergabung dengan mereka karena potensinya tiap hari dilihat sebanyak 451 juta kali. Angka ini bukan angka mati, tetapi selalu berubah setiap harinya.

» 76,564 sites : ada 76 ribu situs yang bergabung di AdBrite. Situs – situs tersebut siap menapilkan iklan yang relatif terkait dengan konten situs – situs tersebut. Angka ini akan bertambah setiap harinya. Jika setelah membaca buku ini kemudian anda bergabung dengan AdBrite, angka tersebut akan bertambah.
» Advertisers, Reach Your Target Audience : AdBrite mengajak para pengiklan beriklan melalui AdBrite. AdBrite menjamin bahwa iklan – iklan tersebut akan sampai pada target audience yang mereka kehendaki. Para pengiklan dapat menargetkan iklan sesuai dengan kata kunci yang mereka kehendaki, negara pengakses halaman web, dan sebagainya.

» Website Owners : AdBrite menawarkan kepada para pemilik situs untuk bergabung. Mereka dapat menampilkan iklan – iklan dari pengiklanan yang telah bergabung di AdBrite. Dengan menampilkan iklan – iklan tersebut di situs mereka, potensi dolar dapat mereka raih.

» Sites in our network : Sebagian kecil daftar situs – situs yang telah bergabung di AdBrite.
Itulah informasi kunci tentang AdBrite. Bagi yang belum mengenal potensi iklan internet, mungkin situs tersebut tidak menarik. Namun, bagi mereka yang tahu potensinya, informasi ini sangat menarik.

1.5 Cara Kerja AdBrite

Para pengiklan (advertisers) membelanjakan uang mereka untuk beriklan di internet. Agar lebih mudah pengelolaanya dan dapat menjangkau sasaran yang mereka inginkan, mereka memilih AdBrite sebagai agensi mereka. Mengapa para pengiklan memilih mereka ? karena AdBrite menawarkan iklan mereka akan ditayangkan di banyak situs.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger