Keistimewaan Buku Law of Attraction

Bookmark and Share
Di antara anda mungkin sudah mendengar konsep Law of Attaction ( Hukum Ketertarikan) melalui berbagai sumber, sementara orang lain baru saja mulai mempelajarinya. Pada jaman modern, masalah ini mulai didokumendasikan sejak awal tahun 1990-an. Berikut ini sejarah singkatnya :

» 1906-Atkinson, William Walter
Getaran Pikiran atau Hukum Ketertarikan alam Dunia Pikiran
» 1926-Holmes, Ernest
Ide – ide Dasar Ilmu tentang Pikiran Manusia
» 1949-Holliwell, Dr. Raymond
Bekerja dengan Hukum

Sejak awal dasawarsa 1990-an, berbagai informasi dan ajaran mengenai hukum ketertarikan sudah beredar luas melalui berbagai publikasi yang ditulis oleh Jerry and Esther Hicks. (Untuk mengakses ajaran – ajaran atau makalah terbaru mereka, silahkan kunjungi situs : www.abraham-hiks.com). Saya belajar sangat banyak dari mereka.
Sejak tahun 2000 banyak bermunculan buku – buku dan berbagai artikel mengenai hukum ketertarikan, dan semakin lama semakin banyak orang yang tertarik untuk mengkaji dan mempraktiskan prinsip – prinsipnya. Pada masa – masa mendatang akan semakin banyak penulis dan akademis yang mengulas masalah ini dengan semakin meningkatnya minat khalayak terhadap topik ini.

Apa Keistimewaan Buku Ini ?
Pada tahun 1995 saya mempelajari NLP (Neuro Linguistic Programming) untuk lebih memahami cara kerja otak dan pikiran manusia. Ternyata langkah ini membuka wawasan saya tentang cara manusi belajar. Saat menyimak buku ini anda juga akan menyadari bahwa penjelasan di dalam buku ini sangat relavan dengan gaya belajar atau membaca anda (dan orang lain). Isi buku ini saya rancang sedemikian rupa agar anda dapat mempelajarinya setahap demi setahap seperti sebuah manual pelatihan. Anda dapat menggunakan lembar – lembar kerja yang saya sertakan agar anda selalu terhubung dengan hukum ketertarikan yang dahsyat itu.

Berbagai buku yang telah saya pelajari menyajikan teori yang sangat luas mengenai hukum ketertarikan, namun tak satu pun dari tulisn – tulisan itu yang bisa menjawab atau menunjukkan bagaimana cara menerapkan hukum tersebut. Berbekal pengetahuan saya di bidang NLP serta kemampuan saya mengajar orang dengan gaya belajar yang beraneka ragam, maka saya tulis sebuah buku praktis yang sangat mudah dipraktikkan bagi siapa saja yang tertarik untuk mempelajari dan mengamalkan prinsip – prinsip hukum ketertarikan. Dengan memanfaatkan latihan – latihan dan berbagai instrumen yang saya sediakan di dalam buku ini, anda dapat belajar dengan cepat dan menerapkan prinsip – prinsip hukum ketertarikan ke dalam kehidupan anda.

Pujian yang paling sering saya dengar---dan saya paling membesarkan hati---adalah komentar para pembaca bahwa buku ini mudah dibaca dan latihan – latihannya gampang dijalankan. Isi buku ini sudah dipraktikkan oleh para penganut berbagai agama dan aliran kepercayaan. Di samping itu, buku ini juga sudah dijadikan bacaan wajib oleh berbagai kelompok/asosiasi armada penjualan, jejaring perusahaan pemasaran, pengusaha real estate, penasihat keuangan dan berbagai organisasi bisnis lainnya. Pendeknya, buku ini mendapatkan sambutan hangat oleh berbagai kalangan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger