Seperti Apa Action Anda ?

Bookmark and Share

Sudahkah anda fokus dalam action ?

Semua orang yang sudah sukses baik dalam dunia offline maupun online selalu mengarahkan agar kita fokus dalam melakukan tindakan.

Bagaimana dengan anda ?
Sudahkah anda pake kacamata kuda ?

Hmm...tentu bukan kaca mata yang di pakai sama kuda. Tapi "fokus" dalam melakukan action. Untuk mewujudkan impian-impian kita memang kita harus fokus. Tanpa action yang fokus dan arah yang jelas maka impian kita sulit terwujud.

Tapi harus diingat bahwa fokus dalam suatu action bukan berarti harus meningggalkan urusan yang lain. Jadi..."fokus" bukan harus itu melulu yang di urusin, sementara yang lain di abaikan.

Untuk menekuni bisnis reseller program misalnya, tidak harus seharian nongkrongin di depan komputer. Kalau begitu sih...bisa kepusingan sendiri ngadepin komputer. Apalagi kalau kebanjiran informasi.

Jadi menurut saya, fokus dalam action lebih tepatnya di artikan dengan "konstan". Yaitu action secara terus-menerus setiap hari. Tidak boleh absen...apalagi hanya karena malas. Mana ada sukses bagi pemalas.

Saya sendiri seperti itu yang di lakukan. Hasil saya action satu jam perhari dengan di launchingnya web saya PanduanMenikah.com. Memang saya belum puas dengan hasil ini, saya pikir perlu tambahan waktu lebih dari satu jam perhari.

Dari tiga jurus SMUO, baru 2 jurus yang di lalui. Masih satu jurus lagi yang saya rasa lebih berat. Apa lagi kalau bicara masalah branding. Prosesnya tentu butuh waktu lama, tenaga yang banyak, menguras biaya, pikiran dan sebagainya.

Jadi teruskan action ...jangan pernah berhenti. Walaupun hanya satu jam perhari lama-lama banyak juga hasil kerjanya.

Bagaimana dengan anda ???

Salam Action.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger