Apa yang disebut berpikir lebih besar ?

Bookmark and Share
Apa sebenarnya yang dimaksud dengan “ berpikir lebih besar” ?. Pertama-tama, berpikir lebih besar menciptakan lebih banyak peluan---peluang yang membuat perbedaan besar dalam hidupmu.
- Peluang : Mungkin aku bisa menghubungkan kedua komputer ini dan mengirim pesan bolak-balik.
- Mungkin aku bisa menghubungkan semua komputer di dunia dengan dimensi maya baru (yang terkenal sebagai World Wide Web)
Berpikir besar juga berarti pikiranmu lebih sesuai dengan dunia luar biasa milik kita ini. Ini maksud saya secara fisik, dunia ini memang sangat besar . Perlu waktu seumur hidup bahkan lebih untuk melihat semua bagiannya . Dunia kita sangat besar, terutama dunia pikiran---dunia yang hanya bisa dijelajahi oleh otakmu. Dunia ini besar, dan kamu punya otak yang besar, ini kombinasinya dengan berpikir besar!!!..
Jaga Agar Tetap Besar
5 Prinsip berpikir Quantum
Anggap kelima prinsip ini sebagai lima hal yang ingin dilakukan otakmu jika terdampar di pulau terpencil---ini alat pertahanan diri berpikir besar untuk lebih banyak bertindak di semua situasi.
1 . Selalu ada cara lain
2 . Selalu ingin tahu
3 . Cari sebanyak mungkin ide
4 . Cari contohnya di dunia ini
5 . Tetaplah fokus pada siapa dirimu dan apa yang kamu inginkan

“Hidup tak hanya berisikan fakta dan peristiwa. Kebanyakan hidup berisikan badai pikiran yang senantiasa berpusar dalam pikiran seseorang”
-Mark Twain-
Buku : Quantum Thingker bab 1
Pengarang : Bobbi DePorter

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger