AWARD KE 5

Bookmark and Share

Award ke-5 dari sohib penyuluhpi.blogspot.com
Assalamu'alakum wr.wb.
Salam sejahtera buat kita semua.

Diawal bulan februari  2013 ini, tepatnya minggu pertama tanggal 3 februari 2013 ini, saya mendapat kejutan lagi dari sohib penyuluhpi.blogspot.com. Yaitu mendapat kepercayaan untuk diberikan "Award Persahabatan Dunia Bloger" yang juga merupakan penanda anniversari yang pertama dari blog penyuluhpi.blogspot.com. Dan saya mengucapkan Selamat atas aniversari yang pertama kepada sohib Penyuluh Pertanian. Semoga semakin maju dan jaya selalu.

Awalnya saya penasaran sewaktu mendapa sinyal pada email saya bahwa ada email masuk yang berasal dari sohib penyuluhpi.blogspot.com yang menunggu kehadiran Pandawa Lima.

Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan insyaallah tercapai segala maksud dan tujuan adanya award ini.

Dan dalam kesempatan ini juga, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh sohib Pandawa Lima yang telah memberikan supportnya selama ini kepada Pandawa Lima. Semoga persahabatan dan silaturrahmi kita semua semakin erat.

Wasslamu 'alaikum wr.wb.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger