Kiat Hidup Makmur dan Mendapatan Lebih Banyak Uang

Bookmark and Share
Anda sudah tau bahwa semua perasaan akan menimbulkan getaran, entah positif atau negatif. Kemakmuran juga merupakan perasaan manusia, dan ini sesungguhnya kabar baik bagi Anda. Mengapa? Karena semua perasaan dapat dilipatgandakan tanpa batas ! Kemakmuran adalah perasaan, dan perasaan itu menimbulkan getaran yang dapat Anda tingkatkan intensitas maupun jumlahnya. Namun pada umumnya orang banyak menyia-nyiakan waktu untuk melipatgandakan perasaan kurang, tak mampu, sedih, dan putus asa melalui pikiran dan kata-kata negatif yang mereka ucapkan. Karena Anda sudah tahu bahwa perasaan dapat timbul oleh pikiran dan kata-kata, sekarang belajarlah melipatgandakan rasa makmur sejahtera secara sadar dengan mengubah kebiasaan berpikir dan berkata-kata yang Anda terapkan selama ini.

Hukum Ketertarikan tidak pernah tahu apakah perasaan Anda itu timbul karena Anda mengingat, berpura-pura, mengkhayal, merekayasa, membayangkan, atau sedang berangan-angan. Hukum itu hanya merespon getaran yang kita pancarkan saat itu juga, sedangkan pada setiap kesempatan kita hanya bisa mengirimkan satu jenis getaran saja! Dengan sesering mungkin menciptakan getaran kemakmuran secara sadar, kita semakin sering pula mengirimkan getaran itu ke dalam Gelembung Getaran kita, sehingga akan meningkatkan rasa makmur sejahtera di dalam kehidupan kita.

Tugas Anda sekarang adalah memasukkan getaran kemakmuran itu ke dalam Gelembung Getaran Anda selama dan sesering mungkin. Hebatnya, Anda dengan mudah dapat melipatgandakan getaran kemakmuran itu sebanyak dan sebesar yang Anda inginkan. Boleh jadi sebenarnya Anda sudah makmur sekarang, tetapi tidak menyadarinya, sehingga getaran positifnya tidak masuk ke dalam Gelembung Getaran Anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger