Gofress cara cepat dan praktis menghilangkan bau mulut

Bookmark and Share
Gofress cara cepat dan praktis menghilangkan bau mulut - Pada kesempatan kali ini, saya akan sedikit mengulas mengenai beberapa tips praktis pencegahan dan menghilangkan bau mulut, baik secara instan maupun berkala, namun tidak saya jelaskan secara menyeluruh.
Gofrees cara cepat dan praktis menghilangkan bau mulut
Apakah Anda termasuk orang yang terlalu khawatir dengan adanya bau mulut yang kurang sedap? Meski sepele, kondisi demikian bisa membuat mental menjadi down, bahkan bisa juga mengacaukan segala rencana. Bau mulut atau halitosis ini memang tidak membawa resiko mematikan, namun secara biologis dan psikologis jelas sangat mengganggu, erat kaitannya dengan malu terlebih ketika terjadi di dalam kehidupan sosial kita. Nah, pada posting kali ini penting rasanya untuk kalian baca dan lakukan agar terhindar dari bau mulut. Berikut ini kia-kiatnya :


  1. Sikat gigi secara teratur, perlahan dan menyeluruh. Salah satu penyebab utama bau mulut adalah plak pada gigi yang menjadi tempat bersarangnya bakteri. Makanan yang tersisa di antara gigi menambah permasalahan tersebut. Lakukan sikat gigi rutin minimal 2 kali dalam sehari. Sangat dianjurkan setiap selesai makan langsung sikat gigi.
  2. Menggosok lidah dengan menggunakan lapisan luar sikat gigi model bergerigi. Patut diketahui, lidah sebenarnya menjadi tempat bersarangnya bakteri yang membuat mulut bau. Dan untuk menghilangkannya, sikat lembut lidah dengan sikat gigi.
  3. Hindari makanan, minuman dan benda yang membuat masam napas Anda. Makhluk yang bernama manusia adalah pemakan segalanya, apa saja masuk, sample rokok, kopi, bawang, bawang putih dan sebagainya. Benda ini adalah jenis makanan yang utama dalam membuat nafas yang tidak sedap.
  4. Hentikan kebiasaan Merokok. Aktifitas ini selain memperburuk kondisi oragan tubuh khususnya paru-paru, juga menimbulkan bau mulut yang menyengat, merusak gusi dan plak pada gigi. Sangat tidak menguntungkan, baik bagi diri Anda maupun sekitar.
  5. Mengunyah permen. Beberapa orang aktifitas ini dianggap tidak beresiko, padahal 1 diantara penyebab bau mulut datang dari permen, memang tidak semuanya, malah ada juga permen yang sengaja di desain untuk menghilangkan bau mulut secara instan. Apa itu? Gofress cara praktis menghilangkan bau mulut dan minim resiko. Dengan bentuk film strip yang mudah larut dan dikemas dalam pocket size, Gofress merupakan solusi praktis untuk menghilangkan bau mulut.

Gofress cara cepat dan praktis menghilangkan bau mulut

Permen penyegar mulut rasa mint yang diproduksi oleh PT. Aquasolve Sanaria ini sangat cocok untuk Anda bawa selalu. Bagaimana dengan keamanannya? bahan yang digunakan apakah halal dan aman? Oh tentu, Gofress sudah mendapatkan sertifikasi dari MUI dan sudah terdaftar di Depertemen Kesehatan RI.

Bentuknya yang kecil dan unik menjadikan permen Gofress lebih mudah dibawa kemana-mana dan ketika anda mengkonsumsinya seakan-akan anda tidak mengkonsumsi permen sehingga orang tidak akan tahu bahwa ada sesuatu dalam mulut anda. Sangat berbeda dengan kebanyakan permen penyegar mulut lainnya, yang bentuknya biasa bulat bundar dengan ukuran yang besar sehingga anda akan kesulitan berbicara saat mengkonsumsi permen penyegar mulut lainnya. Tinggal tempelkan di lidah, hilang sudah bau mulutnya.

Hal menarik lainnya yang tidak seperti kebanyakan permen penyegar mulut lainnya, yang biasanya hanya memiliki 1 jenis rasa. Gofress punya 6 varian atau jenis rasa yang berbeda, mulai dari rasa mint, jeruk, anggur, strawberry dan rasa lemon. Ini dapat membantu anda memilih sesuai dengan rasa yang anda sukai dan aroma yang anda inginkan.

Gofress tersedia dalam berbagai varian rasa berbeda, ada mint, jeruk, anggur, strawberry dan rasa lemon. Pun dengan harga sangat terjangkau, cuma Rp. 7000/kotak dengan isi 24 strips (lembar) permen Gofress.

Demikian artikel singkat dari saya mengenai Gofress cara cepat dan praktis menghilangkan bau mulut, jangan lupa selalu menyediakan Gofress kemanapun dan dimanapun anda pergi, karena dengan Gofress akan membuat mulut anda segar sekaligus akan membuat rasa percaya diri bertambah.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger