Main Sepak Bola

Bookmark and Share
Udin pulang dari sekolah terlihat begitu kesal dan wajahnya tampak kusut. Melihat hal itu ayahnyapun bertanya pada Udin.

Ayah Udin : "Kenapa kamu?Tampaknya kamu lagi kesal!"

Udin : "Iya nih yah, aku lagi kesal!"

Ayah Udin : "Kesal kenapa?"

Udin : "Begini yah, tadi ketika mata pelajaran olah raga. Waktu
aku nendang bola ke kiri, eh ternyata kata pak guru pelanggaran. Lalu ketika aku nendang bola ke kanan juga dibilang pelanggaran! Bagaimana aku tidak kesal! Mungkin pak gurunya sentimen sama aku!"

Mendengar penjelasan Udin, sontak saja ayah Udin naik pitam.

Ayah Udin : "Guru macam apa dia, tidak tahu peraturan persepakbolaan. Masa anakku nendang bola ke kiri atau ke kanan dibilang pelanggaran!!!"

Udin : "Aduh ayah!! Aku tadi bukan main sepak bola, tapi main bola basket!!"

Ayah Udin : "?!?!?!"

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger